CROSSCOL

ISI CROSSCOL

Monday, October 23, 2023

JURUS SEHAT RASULULLAH

 



dr Zaidul Akbar mengatakan ada lima jenis makanan yang harus dihindari. Jika ini dilakukan akan mendapatkan efek yang luar biasa untuk tubuh.

"Coba anda tantang diri anda dalam seminggu kedepan ini anda tidak makan beberapa makanan berikut. Nanti anda akan dapatkan efek yang luar biasa, Keluhan-keluhan badan anda akan hilang semua satu per satu,"

1. NASI putih

2. GULA PASIR dan segala jenis produk turunannya

3. MINYAK (GORENGAN), semua yang menggunakan minyak goreng

4. TEPUNG dan semua makanan olahan yang dikemas yang menggunakan bahan tambahan pangan sintetik

5. SUSU SAPI dan segala jenis produk turunannya


Saya sendiri pernah mempraktekkan ini selama kurang lebih 2 bulan. Efek yg saya rasakan selain tubuh menjadi lebih sehat adalah yg sebelumnya saya sering sakit batuk pilek setidaknya 2 bulan sekali, setelah mempraktekkan ini alhamdulillah saya selama 1 tahun tidak pilek sama sekali, itupun di saat pandemi covid. Dan bonusnya BB saya turun sekitar 10 kg. 

0 komentar:

Post a Comment